#footer-column-container { clear:both; } .footer-column { padding: 10px; } .quickedit{ display:none; }

ONLINE-UJIAN SENI BUDAYA ESTIB

Jumat, 10 Mei 2019

Parade Band HUT SMPN 3 Bayat Klaten Jawa-Tengah Ke-16 Tahun 2019


Parade Band siswa-siswi SMPN 3 Bayat (ESTIB), Klaten. HUT Estib ke-16 diisi Parade Band sejumlah 9 group Band mulai dari kelas 1 sampai kelas 3. Pelajaran Kesenian sebagai Mata Pelajaran Unggulan karena potensi siswa sangat memuaskan, maka dalam HUT ke-16 ini Estib mengadakan Parade Band selama 2 hari Tanggal 3 – 4 Mei 2019 di kampus Estib dengan luas panggung 12 X 10 Meter sebagai panggung terbesar se-Indonesia untuk tingkat SMP, disamping itu Estib mempunyai Group Band terbanyak se-Indonesia, uniknya dari 9 Group band itu terdiri dari 40 perempuan dan 7 laki-laki. 8 drummer perempuan dan 1 drummer laki-laki.

Parade Band ini menampilkan lagu-lagu Estib atau ciptaannya sendiri seperti Mars Estib, Mimpi Estib, Senandung Estib, Sampah Estib, Nyontek Estib dan Pisah Estib.

Pementasan 9 group band ini semua dibiayai  dengan dana BOS dan dibina oleh guru kesenian Asim Sulistyo, S.Pd. Siswa tidak  dipungut biaya sesenpun, bahkan siswa mendapatkan beberapa doorprize dari para donator dan sponsorship.

Pendidikan seni Budaya Seni Musik, Seni Rupa dan Seni Tari pelajar Indonesia. Sekolah berbasis seni.

(Estib Post - Jurnalis SMPN 3 Bayat, Klaten, Jawa-Tengah)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah sebagai tanda persahabatan.

 

Wikimapia Rowo Jombor

Pengikut

KampungBlog.com Kumpulan Blog
Indonesia

Wikimapia Krakitan

Bookmark and Share