#footer-column-container { clear:both; } .footer-column { padding: 10px; } .quickedit{ display:none; }

ONLINE-UJIAN SENI BUDAYA ESTIB

Senin, 03 Oktober 2016

Kepala Sekolah SMPN 3 Bayat Klaten di Ganti


Acara lepas kenal kepala sekolah sangat meriah dengan menampilkan resital gitar siswa-siswi SMPN 3 Bayat Klaten Jawa-tengah. kepala sekolah lama Agus Tri Purwanto, S.Pd. digantikan oleh Dra. Endang Sudarsih (1/10/2016).


Di kesempatan ini, Kepala SMPN 3 Bayat yang lama Agus Tri Purwanto SPd yang tinggal di belakang Warung Soto Mbah Darmo Wanglu, Trucuk, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kerja keras dalam mengawal siswa meraih prestasi. Silaturrahmi, harap Agus, kan selalu terjalin dengan baik.

Hal senada juga disampaikan Kepala Estib yang baru Dra Endang Sudarsih, guru SMPN 2 Wedi yang mendapat amanah menjadi Kepala Estib yang di saat lepas sambut ini didampingi Kepala SMPN 2 Wedi Agnes Martini SPd MPd dan dewan guru SMPN 2 Wedi.

Tugas barunya ini, tetap disyukuri Endang dan amanah Bupati Klaten akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Kami akan terus melanjutkan program Bapak Kepala Estib Agus Tri Purwanto yang selama ini dilakukan. Dan tanpa kerjasama yang baik, tanpa sinergitas, kami tentunya tak bisa apa-apa,” jelas Endang.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah sebagai tanda persahabatan.

 

Wikimapia Rowo Jombor

Pengikut

Wikimapia Krakitan

Bookmark and Share