#footer-column-container { clear:both; } .footer-column { padding: 10px; } .quickedit{ display:none; }

ONLINE-UJIAN SENI BUDAYA ESTIB

Rabu, 17 Desember 2014

SMKN 1 Rota Bayat Dies Natalis Ke-5-SMPN 3 Bayat, Klaten

Estib Band tampil memuaskan hadirin dalam acara Dies Natalis SMK Negeri 1 Rota Bayat yang ke-5 pada hari rabu 17 Desember 2014. Dalam kesempatan ini Estib band diundang untuk menampilkan tiga buah lagu, yang pertama lagu “She’s Gone” ciptaan Steel Heart, kedua dan ketiga “Mars Estib” dan “Sampah Estib” ciptaan Estib sendiri. Estib band yang dimotori oleh Rifqi Ramadhan pemegang Keyboard, Rista Bima pemain Drum, Dandi pegang Gitar melodi, Maya pegang Gitar, Derry pegang Gitar bas, Indahsari serta Sinta sebagai vokalis, di tambah Ade Wiya dan Ocha sebagai cameramen Jurnalis Estib Post. 
“SMK Negeri 1 Bayat yang baru lima tahun berjalan, namun sudah banyak menciptakan siswa berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional”, kata Narimo, S.Pd. MM. selaku kepala sekolah. “kami sangat tersanjung dengan kedatangan tamu siswa-siswi dari Estib, ikut memeriahkan acara dengan menampilkan group band yang sangat bagus”, imbuh Narimo, S.Pd. MM. Di akhir sambutannya, kepala sekolah Narimo, S.Pd. MM menyanyikan sebuah lagu yang diringi siswa Estib. 

Seremonial ini dihadiri seluruh siswa-siswi dan keluarga besar SMK Rota , ratusan tamu undangan baik dari Muspika setempat maupun alumni serta perwakilan dari beberapa pengurus OSIS SMP disekitar kecamatan Bayat. Acara dibuka dengan kesenian tradisional karawitan yang dimainkan siswa-siswi SMK Rota dilanjutkan penampilan group band dari Estib/SMPN 3 Bayat. 
SMK Rota yang beridiri pada tahun 2009, mempunyai tiga jurusan antara lain jurusan Kriya Tekstil, Kriya Keramik dan Multi media. Walaupun lokasi berada di desa, namun secara phisik SMK Rota setara dengan sekolah bertaraf internasional. Fasilitas bengkel tekstil, bengkel keramik dan laboratorium Multi Media memenuhi stardard sebagai sekolah unggulan
“Selamat ulang tahun SMK Rota yang ke-5, semoga tambah maju dan berprestasi”, ujar Indah dan Sinta vokalis Estib Band. 




0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah sebagai tanda persahabatan.

 

Wikimapia Rowo Jombor

Pengikut

KampungBlog.com Kumpulan Blog
Indonesia

Wikimapia Krakitan

Bookmark and Share