#footer-column-container { clear:both; } .footer-column { padding: 10px; } .quickedit{ display:none; }

ONLINE-UJIAN SENI BUDAYA ESTIB

Sabtu, 14 Mei 2016

Bu Guruku-UN-Unas-Pendidikan-Asim Sulistyo-SMPN 3 Bayat Klaten



                       
                                        BU GURUKU


D = Do
Cipt. H - zim

 D                 A          Bm           F#m
Pagi pagi sekali, aku dipaksa mandi
G                  D            A
Tuk segera sekolah, ca-ri  il-mu
D                     A          Bm                   F#m
Masih terasa ngantuk, ku pejamkan mataku
G                     D                A                  D
Jalanku sempoyongan, meng-gendong buku


D                 A          Bm           F#m
Sesampai di sekolah, terlambat satu menit
G                      D            A
Ibu guru yang cantik, meng-hadangku
D                   A               Bm           F#m
Ku coba paksa masuk, malah pintu ditutup
G                D          A                 D
Ku buat surat izin, walaupun palsu


Ref…
 D                 A          Bm           F#m
Orang tuaku berharap, aku jadi pejabat
G                    D          A
Tapi otakku tumpul, bi-a-rin
D                 A                   Bm           F#m
Ibu guruku yang cantik, slalu mencaci maki
G                   D          A            D
aku tak sakit hati, su-dah bia-a-sa



D                 A           Bm           F#m
Setelah kelas tiga, aku coba belajar
G                      D            A
Kubaca s’mua buku, ma-lah pu-sing
D                 A          Bm           F#m
Ibu guru kutanya, bisakah aku lulus
G                    D             A            D
S’mua temenku bilang, ndak-mung-kin


Reff…
D                 A                    Bm           F#m
Ibu guruku yang cantik, mengajarlah yang baik
G                    D             A
Jangan ditinggal pergi, ke-pa-sar/pacaran
D                 A               Bm           F#m
Berikan aku ilmu-mu. Untuk bekalku nanti
G                    D          A            D
Jangan kau beri aku, ca-tatan Terus

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah sebagai tanda persahabatan.

 

Wikimapia Rowo Jombor

Pengikut

KampungBlog.com Kumpulan Blog
Indonesia

Wikimapia Krakitan

Bookmark and Share