#footer-column-container { clear:both; } .footer-column { padding: 10px; } .quickedit{ display:none; }

ONLINE-UJIAN SENI BUDAYA ESTIB

Sabtu, 20 Februari 2016

Resital Gitar Siswa Kelas 7 SMPN 3 Bayat Klaten Jawa-Tengah




Siswa-siswi SMP Negeri 3 Bayat, Klaten, Jawa-Tengah 100% bisa main gitar. Kegiatan ini sebagai implementasi Kurikulum 2013 yang telah dilaksanakan dengan maksimal. Siswa diajarkan baik teori maupun praktek, sehingga siswa mudah memahami dan mampu memainkan gitar dengan baik.

Aspek kognitif, afektif serta psikomotorik sangat menentukan keberhasilan dalam pembelajaran seni musik di Estib-SMPN 3 Bayat, Klaten. Estib mempunyai alat musik yang cukup lengkap, sehingga sangat menunjang pembelajaran seni musik. Salain itu pastinya didukung semua pihak serta guru pembimbing yang berkualitas.

Ketika sekolah ada tamu, cukup praktis sebagai pertunjukan yang mempesona penonton, karena untuk ukuran siswa SMP khususnya perempuan, sangat langka yang bisa memainkan gitar dengan baik. Tetapi bagi siswa SMPN 3 Bayat tidaklah aneh kalau anak perempuan mahir memainkan gitar, karena semua siswa bisa memainkan gitar dengan baik.

Resital ini ditampilkan pada acara Diklat Asisten BTA (baca Tulis Al-Qur’an) yang hadiri Drs. Suramlan perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten dan ratusan peserta Diklat. Bertempat di SMPN 3 Bayat Klaten Jawa-Tengah pada 20-21 Pebruari 2016.


(Estib Post-Jurnalis SMPN 3 Bayat, Klaten

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah sebagai tanda persahabatan.

 

Wikimapia Rowo Jombor

Pengikut

KampungBlog.com Kumpulan Blog
Indonesia

Wikimapia Krakitan

Bookmark and Share