#footer-column-container { clear:both; } .footer-column { padding: 10px; } .quickedit{ display:none; }

ONLINE-UJIAN SENI BUDAYA ESTIB

Rabu, 31 Oktober 2012

Video Estib "Bu Guruku" Guru SMPN 3 Bayat Klaten



Pagi pagi sekali, aku dipaksa mandi
Tuk segera sekolah, ca-ri  il-mu
Masih terasa ngantuk, ku pejamkan mataku
Jalanku sempoyongan, meng-gendong buku

Sesampai di sekolah, terlambat satu menit
Ibu guru yang cantik, menghadangku
Ku coba paksa masuk, malah pintu ditutup
Ku buat surat izin, walaupun palsu

Reff..
Orang tuaku berharap, aku jadi pejabat
Tapi otakku tumpul, bi-a-rin
Ibu guruku yang cantik, slalu mencaci maki
aku tak sakit hati, su-dah bia-a-sa

Ibu guruku yang cantik, mengajarlah yang baik
Jangan ditinggal pergi, ke-pa-sar
Berikan aku ilmu-mu. Untuk bekalku nanti
Jangan kau beri aku, ca-tatan usang


Setelah kelas tiga, aku coba belajar
Kubaca s’mua buku, ma-lah pu-sing
Ibu guru kutanya, bisakah aku lulus
S’mua temenku bilang, ndak mungkin

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah sebagai tanda persahabatan.

 

Wikimapia Rowo Jombor

Pengikut

KampungBlog.com Kumpulan Blog
Indonesia

Wikimapia Krakitan

Bookmark and Share