#footer-column-container { clear:both; } .footer-column { padding: 10px; } .quickedit{ display:none; }

ONLINE-UJIAN SENI BUDAYA ESTIB

Selasa, 06 Maret 2012

Pentas Seni Sertijab Kepala Sekolah SMPN 3 Bayat (ESTIB) 2012




















Selasa 6 Maret 2012 adalah hari bersejarah bagi keluarga besar Estib, karena pada hari itu ada acara ceremonial yaitu lepas kenal antara kepala sekolah lama (C. Anjar Nawangsih,S.Pd.) dengan kepala sekolah baru (Drs. Wiyono).

Kepala sekolah lama (C. Anjar Nawangsih, S.Pd) telah beralih tugas di SMPN 2 Cawas dan kepala sekolah yang baru (Drs. Wiyono) sebelumnya sebagai staf pengajar di SMPN 3 Gantiwarno. Dalam acara lepas kenal tersebut dihadiri seluruh keluarga besar Estib yaitu Pengurus Komite, Pamong Desa Wiro, seluruh dewan guru dan karyawan Estib.

Mengapa harus pindah tugas…?
C. Anjar Nawangsih, S.Pd adalah sosok kepala sekolah yang berprestasi bagus. Sifat yang jujur, andap asor, bijaksana, pintar dan adil. Beliau pantas sebagai tauladan guru Indonesia, karena mempunyai kemampuan kompetensi dan etos kerja yang tinggi.

Kepala sekolah berprestasi…!
Sekolah yang baru 9 tahun berdiri sudah mempunyai prestasi yang bagus, karena prestasi akademik dan non akademik berkembang cukup pesat. Sehingga Estib banyak mendapat bantuan untuk beberapa alat peraga pendidikan dan 2 gedung yaitu 1 Lab. IPA dan 1 gedung belajar.

Dengan kepemimpinan C. Anjar Nawangsih, S.Pd yang sangat bagus, kinerja dewan guru dan karyawan juga sangat kompak, sehingga prestasi siswa-siswi Estib tidak kalah dengan siswa dari sekolah wilayah kota atau sekolah yang sudah berumur puluhan tahun. Dengan demikian maka Estib menjadi incaran calon-calon kepala sekolah di kabupaten Klaten karena etos kerja guru dan karyawannya sangat tinggi dan suasananya sangat kondusif.

Dalam acara sertijab tersebut dihibur organ tunggal dari siswa-siswi Estib. Acara cukup meriah karena dihadiri tidak kurang dari 100 tamu undangan, baik dari keluarga besar SMPN 3 Gantiwarno dan keluarga besar SMPN 3 Bayat serta beberapa tamu undangan dari Tim Komite Estib.

C. Anjar Nawangsih, S.Pd yang pindah tugas ke SMPN 2 Cawas, mulai 1 Maret 2012.
Kepada C. Anjar Nawangsih, S.Pd …Selamat berpisah dan semoga tetap berprestasi di tempat kerja barunya.

Kepada Drs. Wiyono. selamat bekerja sebagai kepala sekolah yang baru di Estib, dan semoga Estib tetap berprestasi. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah sebagai tanda persahabatan.

 

Wikimapia Rowo Jombor

Pengikut

KampungBlog.com Kumpulan Blog
Indonesia

Wikimapia Krakitan

Bookmark and Share