#footer-column-container { clear:both; } .footer-column { padding: 10px; } .quickedit{ display:none; }

ONLINE-UJIAN SENI BUDAYA ESTIB

Sabtu, 24 Desember 2011

Video SMPN 3 Bayat Lucu Guru Nyanyi Lagu "Putus Sekolah"




PUTUS SEKOLAH

D= Do 4/4
Cipt. H – zim


Terlahirkan di sebuah gubuk
Ruang yang pengap tanpa jendela
Dinding banbu yang berserakan
Berhias sarang laba-laba

Aku ingin seperti mereka
Pandai dan juga banyak harta
Ibu berharap aku bisa
Agar kelakku masuk surga

Reff..
Impian ibuku pastilah kecewa
Aku tak bisa seperti dia
Ayahku tlah lama meninggal dunia
Kini ibu juga tiada

Aku berhenti dikelas satu
Karena tak mampu beli buku
Aku malu sama temanku
Ibu guru tlah mengusirku

Reff…
Negeriku ini sedang sakit hati
Birokrat kita tak tahu diri
Pupuslah sudah smua cita-citaku
Tak kan tercapai harapanku


0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah sebagai tanda persahabatan.

 

Wikimapia Rowo Jombor

Pengikut

KampungBlog.com Kumpulan Blog
Indonesia

Wikimapia Krakitan

Bookmark and Share